Jumat, 16 Maret 2012

Gubug Misteri part 1

Saat di sekolah kami bercerita bahwa kami akan di suruh ke hutan minsteri.
Saat kami disana banyak yg janggal tentang hutan itu
Teman kami yg bernama lidya hilang & mayat ny berada di sungai

Saat kami berada digubuk.
Kami cmn berdua Aku & Sintia
Tetapi saat sintia mau buang air kecil, ia mendengar suara nenek nenek yg membawa pisau.
Sintia pun berteriak teriak tetapi teriakanny itu mulai berhenti.
Saat aku keluar kamar.
Aku melihat jejak berdarah

HP ku pun berbunyi,
saat aku mengangkat HP
Tdk ada satu pun yg menjawab
Tetapi aku mendengar bisikan seorang nenek nenek yg berkata
"Pergilah dr hutan ini atau aku bunuh org2 yg km kenal"

Saat itu aku mulai panik
Dan mencari sintia, tetapi aku melihat dia yg tergantung di atas pohon dekat dgn lokasi kami melihat mayat lidya
Tiba tiba aku mendengar suara meminta Tolong dr kamar ku
Aku pun mengikuti suara itu
Tp aku pun Terkejut bahwa ada seorang anak perempuan tewas
AKu pun berlari tetapi aku dibunuh oleh seorang lelaki
AKu pun tewas

--END--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar